Masa Depan Kargo Udara

 Dalam hal pengiriman material bisnis yang berat, pengangkut kargo udara adalah pilihan pertama. Alasan untuk preferensi tersebut adalah bahwa kargo yang melakukan perjalanan melalui udara mencapai tujuan yang ditentukan lebih cepat daripada cara lainnya. Tetapi dengan biaya bahan bakar yang berlebihan dan peluncuran pesawat penumpang dengan ruang kargo yang besar telah membuat masa depan pengangkut kargo udara menjadi suram.


Seiring dengan kemajuan dunia, statistik Transportasi Sempurna untuk Kargo baru dan perubahan aturan lalu lintas angkutan udara, atau dikenal sebagai IATA, telah membuat organisasi yang memiliki angkutan udara mempertimbangkan beberapa hal untuk mengembangkan bisnis mereka. Sebuah studi yang dirilis oleh lalu lintas angkutan udara mengenai kenaikan atau penurunan bisnis kargo udara mengungkapkan bahwa permintaan angkutan udara hanya meningkat 2,2% pada tahun 2015 dibandingkan dengan kenaikan 5% pada tahun 2014.


Selain itu, laporan tersebut juga Bagaimana Cara Kerja Kargo Udara mengungkapkan bahwa bisnis angkutan udara diperkirakan akan menurun lebih lanjut dan hampir tidak akan mencapai pendapatan yang diharapkan sebesar $ 50 miliar pada tahun 2016, sedangkan bisnis angkutan udara yang sama melebihi ekspektasi dengan mencapai $ 68 miliar pada tahun 2011. Meskipun masa depan suram , banyak perusahaan besar seperti FedEx dan Amazon sedang dalam perjalanan untuk menjadi pemegang kargo udara terbesar karena mereka memiliki lebih dari 100 kargo udara dan telah membuat kesepakatan untuk memiliki lebih banyak di masa depan. Pada 2018, FedEx diharapkan memiliki ratusan kargo Boeing. Terungkapnya informasi ini membuat sulit untuk mengabaikan fakta bahwa meskipun terjadi penurunan yang didokumentasikan oleh lalu lintas angkutan udara, pengangkut kargo udara diharapkan untuk mendominasi pasar kargo di masa mendatang juga.


Terlepas dari resesi ekonomi dan kebangkitan angkutan laut, pengangkut kargo udara tidak ke mana-mana. Sebaliknya, dengan perkembangan pemain utama, seperti FedEx dan perubahan aturan dan regulasi udara oleh IATA, angkutan udara akan terus ada tetapi dalam bentuk lain yang berbeda.


Investasi Maskapai Penerbangan di Pengangkutan Udara


Pengembangan dan peluncuran pesawat penumpang Boeing 777 telah sangat mengancam pasar kargo udara. Meskipun mengangkut penumpang, Boeing juga memiliki ruang kargo besar yang dapat mengirimkan pengiriman besar ke mana saja di seluruh dunia. Peluncuran pesawat semacam itu telah menyebabkan banyak pemain lama di departemen kargo mengurangi jumlah pengangkut udara.


Korporasi Pengiriman Kurir Utama


Perkembangan pemasok kurir utama seperti FedEx dan UPS telah sangat mempengaruhi pengangkut kargo udara lama karena selain mengirimkan kiriman mereka, mereka juga bertindak sebagai agen pengiriman barang untuk banyak perusahaan besar.


Dengan pemain besar yang memainkan peran besar dalam industri angkutan udara, kerugian dan penurunan kapal kargo udara utama tidak dapat dihindari tetapi tidak permanen karena ada banyak cara dan solusi yang dapat diadopsi oleh angkutan udara lama untuk mengatasi penurunan permintaan untuk pengangkut kargo udara.


Di sisi lain, ada banyak pengangkut kargo udara tepercaya yang tidak mau turun tanpa perlawanan. Layanan kargo dari AS adalah salah satu dari banyak layanan kargo udara tepercaya di AS yang telah mendominasi pasar sejak lama dengan layanannya yang andal. Jadi mengharapkan layanan kargo seperti itu menghilang di tengah malam karena pemain besar lainnya telah terjun di layanan kargo adalah pemikiran yang belum matang. Alasannya, layanan tersebut telah mendapatkan kepercayaan dari pelanggan mereka melalui layanan yang asli dan otentik.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makanan enak mana yang harus dimakan

Lemari Pajangan

10 Film Romantis Indonesia yang Akan Buat Kamu Baper